SOLUSI RAMPING TANPA EFEK SAMPING

Untuk memesan silakan klik gambar produk dibawah

GNT FIBER @ 6 sachet
GNT FIBER @ 6 sachet
Harga: Rp. 120.000
GNT FIBER @ 15 sachet
GNT FIBER @ 15 sachet
Harga: Rp. 280.000
GNT FIBER @ 30 sachet
GNT FIBER @ 30 sachet
Harga: Rp. 500.000

Apa kata dokter tentang GNT Fiber?

Apa kata mereka tentang GNT Fiber?

Sejak saya konsumsi GNT fiber setiap pagi BAB saya jadi lancar dan berat badan saya turun 4 kg dalam 2 minggu tanpa harus diet ketat. Thanks to GNT fiber. … lanjut membaca

-- Zuzu, 25 tahun, Jakarta

Seminggu pertama minum GNT Fiber saya agak kaget dengan hasilnya, terutama hari ke 2, 3, dan 4. Sehari sampai 3-4 kali ke toilet. Tapi setelah itu, sungguh lega rasanya. Terima kasih GNT Fiber. … lanjut membaca

-- Jacinda Karin, 42 tahun, Pluit - Jakarta

Saya aktif berolahraga dan selama ini mengandalkan GNT FIBER untuk membersihkan saluran cerna. Perut saya mengempis dan bisa dibentuk sixpack seperti ini. GNT FIBER terbukti!!! … lanjut membaca

-- Martin, 20, mahasiswa, Jakarta

Konsumsi GNT Fiber secara rutin dan ditambah senam hasilnya nyata banget. Lingkar perut mengecil ditambah berat badan juga turun. Terima kasih GNT Fiber. I feel healthier, slimmer and of course happier. … lanjut membaca

-- Shenia Ananda, 25, sunter, Jakarta

"Bagi Anda yang bermasalah dengan perut buncit, GNT Fiber ini TOP BANGET! Anda harus mencobanya." … lanjut membaca

-- Sonny Tulung, 45 tahun - Artis

Selain rajin berolahraga, aku juga menjaga pola makan sehat. Soal serat aku mengandalkan GNT Fiber yang sudah terbukti! … lanjut membaca

-- Willy R Khosuma, 25, Tobelo

Saya memberi nilai EXCELLENT untuk GNT Fiber yang bekerja tidak saja CEPAT, tapi juga AMAN dan sekaligus SEHAT. GNT Fiber is VERY RECOMMENDED. Trust me! … lanjut membaca

-- Lili Suki, 45, Ibu RT, Jakarta

Aku udh coba gnt_fiber ! Aku ilang 2kg dlm seminggu, Pencernaan jadi lancar dan rasanya jg enak. I feel healthier :D … lanjut membaca

-- Natasha Cinta Vinski

Aku takut makan banyak karena kuatir perut terlihat buncit dan sulit BAB. Tapi sejak pake GNT Fiber perutku kempes walau makan banyak dan BAB pun jadi lancar. … lanjut membaca

-- Ida Mustikawati, 41, Jakarta

Hampir setiap hari aku seperti ketakutan dengan datangnya sakit maag yang sering kali disertai sakit kepala dan badan lemas. Aku dikirimin teman dari Indonesia GNT Fiber dan benar saja sejak saat ini maagku tidak lagi kambuh. … lanjut membaca

-- Kwek Li Na - Taiwan

Cukup 2 minggu, GNT Fiber sukses membuat celanaku kedodoran. Asal disiplin minum dua kali sehari, gajah afrika juga langsing. Hahahaha... Satu lagi, rasanya juga ENAK dan EFEKTIF HASILNYA. Pantas dicoba!! … lanjut membaca

-- Aci - Jakarta

Tidak perlu waktu lama, cukup seminggu minum teratur 2x per hari. Perut langsung terasa lembek. Kotoran banyak terkuras keluar, lega sekali rasanya. GNT Fiber ini menakjubkan buat saya. (Ridwan Baadilla, 51, wiraswasta - … lanjut membaca

-- Ridwan Baadilla - Jakarta

Aku kenal GNT FIBER dari teman yang udah nyoba. Penasaran aku juga ikut minum, hasilnya beneran terbukti. Aku mau bilang, "GNT FIBER best banget!" … lanjut membaca

-- Iin Auliyah, 24, TKI, Taiwan

Saya sadar serat makanan berperan penting bagi kesehatan dan kecantikan. Selama ini saya minum produk buatan luar yang rasanya seperti tepung busuk. GNT Fiber ini BEDA, rasanya jauh lebih enak dan efeknya pun lebih josss. … lanjut membaca

-- I Ching, 35 tahun, Medan

"Big thanks to GNT Fiber! Konsumsi secara teratur bikin langsing dan awet muda. Aku selalu dibilang lebih muda 5 tahun di bawah usia sebenarnya. Feel so happy!" … lanjut membaca

-- Jaeli Christina, 28 tahun

"Baru pertama minum GNT Fiber, saya langsung suka. Enak sekali dan perut seketika terasa nyaman. Besoknya banyak kotoran yang keluar, saya merasa jauh lebih sehat setelah minum GNT Fiber." … lanjut membaca

-- Abraham, 73, pengusaha - Jakarta

Lantaran penasaran cerita teman jadi ikutan nyoba. BBku turun 3kg hanya dalam sebulan. Enggak bikin lemes, badan terasa ringan dan semakin sehat. Daripada penasaran, buktikan ajah sendiri. … lanjut membaca

-- Hendra, 37, Jakarta

Aku pernah beberapa kali konsumsi obat penurun berat badan dan menurutku GNT Fiber pilihan TERBAIK dan paling AMAN. Dengan GNT Fiber tubuhku semakin ramping dan sehat. Cobain deh dijamin gak nyesel. … lanjut membaca

-- Novianty, 23, Jakarta

GNT Fiber rasanya enak dan segar, tidak seperti minuman fiber yang pernah aku konsumsi sebelumnya. Manfaatnya langsung terasa dalam seminggu. … lanjut membaca

-- Chitra Ayu Nadya, 24, Jakarta

"Saya rajin berolahraga dan menjaga pola makan sehat. Hanya saja saya agak jarang berkesempatan menikmati buah dan sayuran segar, karena itu saya mengandalkan GNT Fiber untuk memenuhi kebutuhan serat saya. GNT Fiber sangat … lanjut membaca

-- Gerry, 22 tahun, mahasiswa - Jakarta

Awalnya dengar temanku berhasil turun 3 kg sebulan gara2 minum GNT FIBER. Aku pun ikut dan sukses memangkas 4 kg dalam satu bulan. GNT Fiber LUARRR...BIASA! … lanjut membaca

-- Victor Tjahja, 35, wiraswasta, Jakarta

At first I thought its like just any other product with great promises but when I took it regularly I can feel a lot of improvement, my acidity has improved alot. I feel light and yes it does help me reduce my weight too. … lanjut membaca

-- Sunil Tolani, 37, Jakarta

Buat yang pingin kecilkan perut, GNT Fiber ini wajib dicoba. Cukup minum 2x sehari selama 3 bulan, perut buncit bertahun-tahun tersingkir kurang dari 3 bulan. Tubuh terasa enteng dan jauh lebih sehat. … lanjut membaca

-- Hiroo Tolani, 32, Jakarta

"GNT Fiber ini sangat membantu. Baru minum teratur 2x sehari selama seminggu, celana langsung longgar. Cepat banget terasa!". … lanjut membaca

-- Handoko 33, pengusaha - Jakarta

Awalnya saya kurang tertarik konsumsi minuman fiber yang rasanya tidak enak dan lama khasiatnya. Tapi setelah coba GNT Fiber dengan air dingin, saya serasa minum jus kiwi. Rasanya yang segar dan efeknya dahsyat. … lanjut membaca

-- Miranda Siti Nurcahya, 36 Jakarta

Beberapa tahun belakangan ini saya mengalami masalah dengan tidur yang kurang pulas. Tadinya saya mengira ini wajar untuk orang seusia saya. Belakangan setelah mengonsumsi GNT FIBER selain perut saya mengecil, tidur pun … lanjut membaca

-- Mimi Wahyuni, 68, ibu RT

Dulu BAB 3 hari sekali, sungguh menyiksa dan tidak sehat. Beruntung kenal GNT Fiber. Perut saya mengempis, turun 5 kg hanya dalam 5 minggu. GNT Fiber Dahsyaattt!!! … lanjut membaca

-- Novianly, 28, ibu RT, Jakarta

GNT FIBER memang MANTAP!!... Kurang dari sebulan perut menyusut. BB turun 3 kg, celana pun kedodoran. Tubuh semakin segar dan sehat. … lanjut membaca

-- Rudy Nugraha

GNT Fiber rasa kiwinya enak dan segar, gak bikin eneg. Saya rutin minum 2x sehari selama satu minggu, masuk minggu kedua sudah terasa hasilnya. Perut rasanya lega dan ringan terasa. Cepat sekali hasilnya. Saya tidak ada … lanjut membaca

-- Hj Yana Barid, 45 tahun

"Yang belum coba GNT Fiber ini kudu nyoba, rugi kalau gak. Dalam beberapa hari sudah langsung terasa hasilnya, cepat banget. Pokoknya TOP dah!" … lanjut membaca

-- Lukas, 28 tahun, pengusaha, Lindeteves - Jakarta

Awal mengonsumsi GNT Fiber BAB menjadi lancar dan perut terasa enteng, pola makan pun lebih terjaga. GNT Fiber tidak hanya bikin ramping, tapi membuatku semakin sehat. Tidak salah deh pilih GNT Fiber … lanjut membaca

-- Widya Astuti, 28, Jakarta

GNT Fiber WOWWW... Hanya satu bulan, celana langsung kedodoran. Ada yang tahu tukang permak? … lanjut membaca

-- Dee Ferdinand, 34, Jakarta

Mau menurunkan berat badan dengan cara aman, sehat dan efektif? Ini dia andalan saya, GNT Fiber. Hasilnya? TOKCER dan CEPAT TERASA." … lanjut membaca

-- Eddies Adellia

Semenjak minum GNT Fiber serat, BAB jadi lancar. Berasa kenyang lebih lama dan merasa lebih enteng dibagian perutku. Berat badan 72 turun ke 69 hanya dalam 1 bulan. Terimakasih GNT Fiber. Aku promosiin keteman-temanku deh … lanjut membaca

-- Melti Megawati, 36 tahun, Bandung

Selain bermasalah dengan pencernaan dan sakit kepala, BB saya juga mudah naik tapi susah turunnya. Beruntung kini sudah tersedia GNT FIBER di Taiwan. Seminggu aja langsung turun 2 kg. Badan jadi enteng, sehat dan segar. GNT … lanjut membaca

-- Indah Wijayanti, 21, TKI, Taiwan

Berolahraga saja tidak cukup tanpa diimbangi dengan pola makan yang sehat dan cukup serat. Dengan GNT FIBER perut saya mengecil dan berat badan saya turun 11 kg hanya dalam 4 bulan. Tubuh terasa ringan, segar dan semakin … lanjut membaca

-- Natalius, 44, wiraswasta, Jakarta

GNT Fiber TOP BANGET!! Hanya 3 hari perut saya kempes seketika. Badan terasa enteng dan lebih sehat. Terima kasih GNT Fiber. Sukses selalu. … lanjut membaca

-- Hendri Sebastian, 22, mahasiswa, Jakarta

10 suku kata untuk GNT FIBER "Enak - Kenyang - Efektif - Mantap - Cepat Terasa - Terbukti - Enggak Pakai Boong". … lanjut membaca

-- Melly, 35 tahun, Cideng - Jakarta

Aku gak mau nimbang BB, ngeri liat jarum timbang yang selalu mengarah kekanan. Sejak minum GNT Fiber aku malah rajin nimbang. Dalam 4 bulan aku turun 15 kg. GNT Fiber emang WOWWW... … lanjut membaca

-- Nizar/Babe, 32, Jakarta

Buat ibu-ibu yang hopeless perut gendut setelah melahirkan, GNT Fiber SOLUSInya! Saya sudah membuktikannya, perut kempes hanya dalam 15 hari pemakaian. … lanjut membaca

-- Thata, 32, ibu RT, Cinere, Jakarta

Perut buncit belasan tahun kempes hanya dalam 2 bulan dengan GNT FIBER. Saluttt... … lanjut membaca

-- Sandi Wonodjojo, 30, wiraswasta, Jakarta

GNT Fiber MANTAP!! Badan saya langsing kembali setelah melahirkan anak pertama. TOP BGT dagh!! … lanjut membaca

-- Elizabeth, 28, ibu RT, Manado

Untuk menurunkan berat badan aku mengurangi porsi makanku, tapi hasilnya tak memuaskan malah penyakit maag yang kambuh. Semenjak kenal GNT dari teman dan baru konsumsi satu kotak, sekarang berat badanku jadi ideal dan tidak … lanjut membaca

-- Cna Hans, Taiwan

Artikel

Nama dan alamat email anda telah berhasil didaftarkan ke daftar kami.
Terjadi kesalahan dalam mendaftarkan nama dan alamat email anda. Silakan anda mencoba lagi nanti.
GNT Awards

Hubungi Kami

Kami menerima :

Logo BCA
Logo Mandiri
Logo BRI